KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Pelatihan Paling Jitu untuk Tingkatin Skill Kerja Kamu

22 Juni 2021 09:06 5163 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Lagi cari lowongan kerja untuk wilayah Pekalongan? Temukan selengkapnya di sini.

 

1. Desain Iklan Menawan dengan Aplikasi Canva - Digma Solutions

Iklan dipercaya dapat meningkatkan penjualan dari sebuah produk, dengan iklan yang menarik, konsumen akan tertarik dengan produk yang kita jual.

 

Dalam iklan sendiri ternyata memiliki banyak jenis dan bentuk, salah satunya digital. Nah, dalam membuat iklan berbentuk gambar digital, kita membutuhkan sebuah bantuan dari software atau aplikasi tambahan.

 

Akhir-akhir ini kita mulai mengenal sebuah aplikasi yang bernama Canva. Pelatihan kali ini akan menjelaskan secara lengkap cara menggunakan Canva, khususnya dalam membuat sebuah desain iklan.

 

2. Strategi Jitu Content Marketing di Media Sosial - Qanamedia

Pernah nggak sih kamu melihat sebuah postingan akun bisnis di media sosial? Kalau kamu tertarik atau bahkan sampai membeli produk tersebut artinya strategi pemasaran yang dilakukan oleh akun bisnis tersebut telah berhasil.

 

Strategi ini dikenal dengan nama strategi content marketing. Lalu memang apa sebenarnya content marketing itu? Apa bedanya dengan teknik marketing yang lainnya?

 

Untuk menjawab semua itu, pada kelas ini akan dibahas secara lengkap tentang content marketing dan bagaimana cara penerapannya secara mudah.

 

Lagi cari lowongan kerja untuk wilayah Balikpapan? Temukan selengkapnya di sini.

 

3. English For Business and Communication - Faida Cendikia

Kamu akan diajarkan lebih dalam tentang Bahasa Inggris dalam dunia bisnis dalam 5 modul video, diantaranya:

 

  1. Business English - General English
  2. Business English - Interview
  3. Business English - Meeting
  4. Business English - Marketing
  5. Business English - Risk Management

 

Dengan mengikuti pelatihan ini kamu akan memahami bagaimana Bahasa Inggris untuk percakapan, bahasa, dan gaya dalam bisnis yang mana berbeda dengan percakapan Bahasa Inggris sehari-hari. Tentunya akan sangat bermanfaat buat menunjang karir kamu.

 

Temukan pilihan pelatihan online yang kamu butuhkan dan bermanfaat untuk karirmu di TopEdu. Dapatkan juga informasi lowongan kerja ter-update di sini.

Komentar