Pencari Karir Pencari Kandidat

4 Gaya Pakaian Wanita Karir Ke kantor Agar Tampak Elegan

24 Maret 2021 20:03 1648 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Memutuskan menjadi wanita karir terkadang terasa berat bagi banyak orang. Sebagai wanita karir, kamu pasti punya koleksi work outfit untuk dipakai ke kantor. Work outfit ini biasanya berupa setelan jas, blazer, kemeja, atau blouse. Terkadang kamu harus mencari inspirasi gaya busana yang simple dan chic untuk dikenakan ke kantor. Nah, supaya kamu bisa tetap tampil rapi namun stylish dan kekinian, yuk simak ulasan berikut ini.



  • Pakai setelan jas bermotif

Gak melulu pakai high heels, kamu bisa mix and match setelan jas dengan sneakers untuk kesan yang lebih casual. Ini akan sangat mendukung penampilan kamu agar terlihat jauh lebih elegan dan modern.

 

  • Kulot

kamu bisa kenakan kulot karena kulot sama sekali tidak ketat dan nyaman digunakan saat di kantor. Sekarang ini, celana kulot sedang hits karena modelnya yang simple namun memberikan kesan fashionable sekaligus feminim, kamu bisa  apa memadukan dengan flat shoes atau heels favorit kamu.

 

  • Dress batik

Siapa bilang batik tidak bisa membuat penampilan jadi lebih elegan? Dress batik bisa menjadi pakaian andalan kamu saat ke kantor, kamu dapat memadukan dengan aksesoris yang cocok seperti sepatu heels.

 

  • Menggunakan rok 

Jika kamu berpikir rok span untuk kantor terlihat membosankan, kamu bisa memilih rok panjang, baik panjangnya selutut, medium di bawah lutut, maupun panjang semata kaki. Rok yang panjang dapat memberi kesan tubuh yang ramping, kaki yang terlihat panjang dan tinggi lho.

 

Itulah beberapa tips penampilan untuk wanita karir. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Tips Jitu Agar Betah Bekerja Di Kantor

Tips Jitu Agar Betah Bekerja Di Kantor

Setiap karyawan mempunyai peran penting bagi keberlangsungan bisnis suatu perusahaan. Saat ini untuk bisa bertahan di tempat kerja bukanlah hal yang mudah dilakukan, dalam perjalanan karir, tentu saja kamu akan menemukan banyak kendala dan permasalahan yang menjadi faktor kamu ingin pindah kerja.Sebenarnya ini adalah hal yang wajar, namun yang perlu kamu lakukan adalah mencari cara untuk mengatasi permasalahan yang ada agar kamu selalu betah di kantor, nah berikut ini tips supaya kamu selalu betah di kantor. Yuk disimak ya!   Bangun hubungan dengan rekan kerja Setidaknya, walau kamu tak menyukai pekerjaanmu, kamu harus menyukai rekan-rekanmu di sana. Sebisa mungkin, kamu harus bisa menjalin hubungan baik dengan mereka agar kamu merasa santai dan nyaman. Teman ngobrol sangat dibutuhkan, apalagi untuk kamu yang tidak suka dengan pekerjaanmu.   Bersikap profesional Apapun yang terjadi kamu harus ingat bahwa kamu adalah seorang karyawan yang menjunjung tinggi profesionalitas. Kamu tetap akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapat hasil yang maksimal. Dampaknya, kamu akan lebih puas ketika melihat hasil kerjamu yang baik.   Menghias meja kerjamu Atur dan hias meja kerjamu agar enak dipandang, ini bertujuan agar kamu gak bosan atau stres. Menghias meja sesuai dengan yang kamu mau akan membuat kamu merasa tenang dan akhirnya betah.   Bersyukur Ini yang penting, kamu harus bersyukur bahwa kamu adalah orang yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja di antara banyak orang yang menganggur. Mulailah mengingat ketika kamu begitu sulitnya mencari pekerjaan, Dengan ini kamu bisa sadar kalau lelah dan bosan bekerja jauh lebih baik daripada lelah dan bosan jadi pengangguran. Itulah beberapa tips jitu agar kamu betah bekerja di kantor. Bagaimana? Mudah bukan? Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 
Komentar