KANDIDAT PERUSAHAAN

4 Tanda Kamu Sudah Bekerja Di Perusahaan Yang Tepat

24 Maret 2021 20:03 4895 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Baik pria maupun wanita yang sudah dewasa, bekerja merupakan suatu hal yang dibutuhkan. Karena dengan bekerja, kamu pasti mendapatkan pengalaman dan bekal untuk meraih serta merintis cita-cita maupun impianmu sejak kecil. Nah oleh karena itu kamu perlu tahu dan sadar mengenai keadaanmu dan perusahaan tempatmu bekerja saat ini, apakah kamu sudah berada di perusahaan yang tepat atau belum, berikut ini tanda bahwa kamu sudah bekerja di perusahaan yang tepat. Simak ya!

 

  • Memiliki ruang untuk selalu berkembang

Memiliki ruang berkembang itu seperti adanya jenjang karir untuk naik jabatan, adanya pelatihan dan training untuk mengembangkan diri maupun kebijakan membiayai pendidikan karyawan jika berprestasi. Dengan begitu kamu bisa mengembangkan prestasimu dengan maksimal.

 

  • Tempat kerja nyaman & menyenangkan

Tempat kerja nyaman & menyenangkan seperti kantor yang rapi serta bersih, fasilitas kantor yang mendukung pekerjaanmu hingga rekan kerja yang dapat diajak bekerjasama. 

 

  • Adanya evaluasi & penilaian kepada karyawan

Dengan adanya evaluasi & penilaian, hal tersebut menandakan bahwa perusahaan memberikan perhatian dan kepedulian kepada karyawannya. Hal tersebut sebagai landasan perusahaan yang akan memberikan reward jika evaluasi dan penilaian karyawan tersebut sangat baik.

 

  • Bekerja dengan tugas & target yang jelas

Dengan bekerja sesuai  job desc. Maka kamu bisa bekerja dengan tugas dan target yang jelas. Disamping itu kamu juga punya pandangan arah karirmu yang mau dibawa kemana nanti.

 

Itulah empat tanda bahwa kamu sudah bekerja di perusahaan yang tepat. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download  aplikasinya ya! 





Komentar