KANDIDAT PERUSAHAAN

5 Kiat Jitu Supaya Kamu Dapat Promosi Jabatan

24 Maret 2021 20:03 4833 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Sebagai anak muda yang penuh semangat pastinya kita ingin membuat hidup kita meningkat, terutama dalam segi karir. Kesempatan untuk mencapai jenjang karir yang semakin tinggi, terbuka lebar untukmu kalau kamu mau berusaha. Jika kamu berhasil mengembangkan karirmu sudah pasti orang tua, teman-teman, dana orang yang berada di sekitarmu ikut bangga Sahabat TopKarir.

 

Tetapi mendapatkan promosi jabatan supaya kamu berada di jenjang karir yang lebih tinggi tentu saja bukan hal yang mudah. Persaingan yang semakin ketat membuat Kamu harus berjuang dengan keras, jangan khawatir TopKarir punya tipsnya, ini dia 5 kiat jitu supaya kamu dapat promosi jabatan, Yuk disimak!

 

  • Perbaiki Kualitas Diri

Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah memperbaiki kualitas dirimu Sahabat TopKarir.  Apa yang kamu tanam pasti akan kamu tuai, itulah pepatah yang cocok untuk kamu terus memperbaiki kualitas diri. Buatlah list apa saja yang menjadi kekurangan dan kelemahanmu selama ini, kemudian berusalah memperbaikinya satu persatu.

 

  • Sampaikan Ide dan Pendapatmu

Jangan pernah takut untuk menyampaikan ide dan juga pendapatmu Sahabat TopKarir, tunjukan kalau kamu memang memiliki ide-ide yang cemerlang. Keberanianmu akan dihargai dan diperhitungkan untuk mendapatkan promosi jabatan.

 

  • Bekerja Secara Konsisten

Pekerjaan memang menuntutmu untuk konsisten, pertahankan performamu yang sudah baik dan jangan sampai kualitas bekerjamu menurun. Jika kamu sudah menemukan cara yang efisien dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik, pertahankan cara tersebut dan cobalah di tingkatkan. Hasil kerjamu yang baik tentu saja akan membuat pihak perusahaan senang dan kesempatanmu mendapatkan promosi jabatan akan semakin besar.

 

  • Jujur

Kejujuran mahal harganya, di zaman sekarang banyak orang yang sudah menyepelekan kejujuran. Rasa jujur harus kamu tanamkan pada dirimu, karena kejujuran merupakan sumber dari kepercayaan. Atasanmu akan sangat menghargai kejujuranmu dalam bekerja dan kamu akan mendapatkan kepercayaan buah dari kejujuran itu. Jalanmu untuk mendapatkan promosi jabatan akan semakin mudah.

 

  • Sampaikan Keinginan Untuk Promosi Jabatan

Jika kamu merasa dirimu sudah pantas untuk mendapatkan promosi jabatan segeralah utarakan keinginanmu kepada pihak perusahaan. Ingat persaingan sangatlah ketat jika kamu terus ragu kesempatanmu bisa hilang dan diambil oleh orang lain.

 

Berusahalah untuk terus menjadi yang terbaik dibidangmu, buatlah semua orang mengakui dan percaya kepadamu. Jika kamu belum mendapatkan pekerjaan dan udah nggak sabar, pas banget nih karena ada banyak lowongan pekerjaan yang pastinya cocok dengan kamu di www.topkarir.com! Semangat ya Sahabat TopKarir. 

 

Komentar