KANDIDAT PERUSAHAAN

Ada Pelatihan Spesial Buat Bantu Karir Kamu Meroket

24 Maret 2021 20:03 4012 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

TOEFL Preparation for General (Online Course) - minGGah Indonesia

Dalam pelatihan webinar ini akan dijelaskan mengenai materi dan tips mengerjakan tipe-tipe soal Listening, Reading dan Written expression secara mudah dan cepat dipahami. Buat yang mau tes TOEFL pelatihan ini bisa jadi pilihan terbaik buat kamu ikuti.

 

Webinar akan dilaksanakan di tanggal 2 - 27 November 2020 pukul 19.15 - 20.45 selama 12 kali pertemuan. Setiap minggu akan ada topik berbeda dengan 3 kali pertemuan yakni di hari Senin, Selasa, Jumat. Pembelajaran secara umum mengenai TOEFL dengan metode daring.

 

Menjadi Milenial dengan Kepastian - Rei Patera

Milenial adalah generasi harapan bangsa yang berperan dalam kemajuan. Course ini membantu kamu, generasi muda agar memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara mengatur keuangan dan mempersiapkan masa depan yang pasti.

 

Webinar akan dilaksanakan dengan 4 kali pertemuan yaitu di tanggal 5, 12, 19, 26 November 2020 pukul 16.00 - 17.00. Kamu akan mempelajari topik topik berikut ini:

  1. Milenial dan Bonus Demografi 
  2. Ini dia yang perlu dimiliki Milenial!
  3. Milenial yang Sehat secara Keuangan
  4. Milenial yang Pasti!

 

Kepercayaan Diri Membangun Karir - Fanny Lara Ambadar

Salah satu modal penting dalam membangun karir adalah kepercayaan diri. Percaya diri membuat kamu punya semangat dan gairah untuk berproses. Pelatihan ini berbentuk webinar yang akan dilaksanakan di tanggal 24 Oktober 2020, pukul 10.00 - 12.00.

Yang akan dipelajari:

  1. 5 Alasan kenapa kamu kurang percaya diri & solusinya
  2. Mengenal kekuatan & potensi diri
  3. Mengubah mindset untuk berpikir lebih positif
  4. Menghilangkan perasaan takut gagal
  5. Langkah untuk stop merasa insecure dan stop membandingkan diri dengan orang lain di tempat kerja
  6. Membuat goals / tujuan yang jelas & langkah untuk mencapainya
  7. 10 Cara untuk meningkatkan kepercayaan diri di tempat kerja
  8. Menjadi versi terbaik dari diri sendiri

 

Pembangunan SDM dan Pengembangan Karakter - Ludwig Suparmo 

Untuk membangun SDM menuju produktivitas diri, banyak langkah-langkah yg harus kita pelajari, terutama di kalangan milenial seperti kita ini. Pengembangan untuk menciptakan karakter positif juga nggak kalah penting agar kita punya lebih siap berkontribusi nyata lewat karir. Kamu yang tertarik ikut pelatihan ini, webinar dilaksanakan di tanggal 24 Oktober 2020 pukul 10.00 - 12.00.

 

Itu tadi 4 pelatihan online di TopEdu yang bisa jadi bekal biar karir kamu makin meroket. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar