KANDIDAT PERUSAHAAN

Cara Terbaru Bayar TopEdu Pakai Indodana, Bisa Dicicil!

24 Maret 2021 20:03 22604 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Halo, Sahabat TopKarir! Kalian tau kan salah satu fitur terbaru dari TopKarir yang rilis di tahun 2020 ini? Ya, TopEdu. TopEdu adalah fitur pelatihan online yang memberikan kemudahan bagi para pengejar mimpi untuk belajar dan memperdalam keilmuan mereka agar lebih siap dalam memulai dan mengembangkan karir di tengah ketatnya kompetisi kerja.

 

Materi yang tersedia di TopKarir juga bermacam-macam dan mencakup berbagai bidang, mulai dari bisnis, teknologi, marketing, kreatif, hospitality, sampai personal skill. Nah, untuk cara pembayarannya juga mudah, kalau selama ini kamu bisa menggunakan BCA Virtual Account dan Mandiri Virtual Account, sekarang ada opsi pembayaran baru yakni dengan cara mencicil menggunakan Indodana Pay Later. Indodana Pay Later merupakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dengan limit belanja sampai Rp. 25.000.000. Buat kamu yang belum punya akun Indodana, kamu bisa instal aplikasinya dari Google Play Store atau App Store. 

 

Berikut ini, cara membeli pelatihan di TopEdu menggunakan Indodana

 

Untuk membeli pelatihan menggunakan Indodana, caranya gampang banget,

  1. Pertama buka TopEdu di menu utama TopKarir, lewat aplikasi ataupun web
  2. Setelah itu cari dan pilih pelatihan yang kamu mau, klik Beli Sekarang
  3. Jika sudah, setujui Syarat & Ketentuannya
  4. Di laman pembayaran, masukkan kode voucher jika ada, pilih Opsi Pembayaran menggunakan Indodana (kamu bisa klik Tentang Indodana untuk informasi lengkap seputar sistem pembayaran Indodana), kemudian klik Bayar Sekarang.
  5. Lalu pilih opsi cicilan
  6. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke laman indodana.id untuk melanjutkan transaksi menggunakan akun Indodana. Buat yang belum punya akunnya kamu bisa daftar melalui aplikasi Indodana dan jika sudah punya, bisa langsung masuk menggunakan nomor handphone dan PIN yang terdaftar.
  7. Jika sudah masuk ke akun Indodana kamu, jangan lupa gunakan kode Voucher TOPKARIR25 untuk dapatkan potongan 25% ya. Kemudian ikuti langkah pembayaran sampai selesai
  8. Selesai deh, kamu sudah bisa mengikuti pelatihan online di aplikasi TopEdu dan melalui web TopKarir

 

Mudah bukan? Yuk, cari dan temukan pelatihan online yang bisa mendukung karir kamu di TopEdu dari aplikasi TopKarir. Karena sekarang industri sangat membutuhkan anak muda yang punya kemampuan dan kompetensi yang unggul untuk berkontribusi. Download aplikasi TopKarir Klik di sini.

 

Term and condition kode Voucher (TOPKARIR25)

  • Diskon 25%, Maksimum Diskon Rp 50.000,-,
  • Minimum Transaksi Rp 100.000,-
  • Berlaku selama Periode: 30 September 2020 - 30 Desember 2020
  • Kode voucher digunakan saat pembayaran di dalam Aplikasi Indodana
Komentar