KANDIDAT PERUSAHAAN

#MinatMerdeka Program Tes Minat dan Bakat Gratis dari TopKarir

24 Maret 2021 20:03 35599 KALI DIBACA 1 KOMENTAR 11 KALI DIBAGIKAN

Hari ini merupakan hari spesial untuk bangsa Indonesia, 17 Agustus adalah dimana Indonesia terbebas dari masa penjajahan yang menyakitkan. Para pahlawan berjuang mengorbakan harta dan raganya demi Bangsa ini berdiri dan melihat anak serta cucunya hidup bebas dari penjajahan. Melihat semangat ini, TopKarir ingin berjuang demi Bangsa walaupun tidak dengan senjata atau berperang, kami ingin memajukan Bangsa melalui generasi mudanya.

 

Karir generasi muda Indonesia adalah suatu hal yang sangat berharga untuk Bangsa ini untuk lebih maju, karenanya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 TopKarir mempersembahkan program inisiatif yaitu #MinatMerdeka, Tes Minat dan Bakat Gratis untuk anak muda Indonesia yang belum merasa merdeka dengan karirnya karena tidak sesuai dengan passionnya. Kala pandemik seperti ini minat dan bakat kamu kadang di anggap sebelah mata, padahal melalui minat dan bakat kamu juga mereka bisa mengejar mimpi karir dengan maksimal dan hasil yang pasti lebih memuaskan. Mau tahu gimana cara ikutannya? Ikuti Langkah berikut ini ya:

  1. Daftarkan diri kamu di topkarir.com atau melalui aplikasi TopKarir
  2. Jika sudah mendaftar, masuk ke profil TopKarir kamu, dan klik Ikuti Tes Minat dan Bakat
  3. Jawab setiap pertanyaan dengan konsentrasi
  4. Saat unduh hasil, gunakan kode voucher MINATMERDEKA agar bisa download hasil secara Gratis

 

Agar program ini berjalan tepat sasaran kepada mereka yang belum tahu minat dan bakatnya, perlu dicatat program ini berlaku hanya untuk yang baru melakukan tes minat dan bakat pertama kali.

 

Program #MinatMerdeka berlaku dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020. Tunggu apa lagi ikutan tes minat dan bakat di TopKarir yuk, kamu bisa fokuskan potensi dan cari tahu profesi yang sesuai untuk bekal di masa pandemi ini.

 

Yuk Ikutan Sekarang

Komentar
FERDIAN RAVICKY RENDY SAPUTRA
FERDIAN RAVICKY RENDY SAPUTRA
1304 hari lalu
Nice!!!
TopKarir Indonesia
TopKarir Indonesia
1303 hari lalu
Terima kasih Ferdian