KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan TopEdu Pilihan Bikin Weekend-mu Semakin Produktif

24 Maret 2021 20:03 4350 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan online di TopEdu untuk bekal karir yang lebih cerah di 2021. Berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Optimasi Website Jualan dengan SEO by Awi Fatan

Era industri 4.0 telah mengubah bagaimana cara orang berjualan. Di era ini kita dituntut memiliki keahlian di bidang internet. Terkhusus buat kamu yang memiliki produk atau jasa, yang harus ditawarkan kepada banyak orang dengan jangkauan yang lebih luas. Website SEO menjadi sebuah solusi.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada tgl 20 Februari 2021 Pukul 09.00-11.00 WIB

 

RUMUS JUALAN LARIS MANIS: Dengan Organik Marketing Jualanmu Makin Cring-Cring by Creative Training Centre

Di webinar ini, kamu akan belajar tentang, bagaimana cara menjual lebih banyak, formula jualan laris manis yang bisa dipraktekkan semua orang, strategi 3P yang membuat orang membeli produk yang kita jual, cara mudah meningkatkan penghasilan, rahasia membuat iklan promosi yang menarik sampai prinsip agar bisnis terus bertumbuh. Webinar ini cocok untuk semua jenis pebisnis online, dari yang masih kecil maupun sudah besar.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2021 Pukul 13.00-Selesai.

 

Menjadi Content Writer Untuk Pemula by Media Cipta Prestasi

Profesi content writer terkadang dianggap sebelah mata, padahal pekerjaan menjadi content writer adalah pekerjaan flexible yang bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja. Dan pekerjaan yang cocok saat pandemi seperti ini karena tanpa terikat tempat dan waktu. Dalam pelatihan ini kamu akan mendapatkan pengetahuan tentang pekerjaan dunia kepenulisan khususnya content writer. Yang lebih penting kamu juga akan banyak mempelajari teknik-teknik content writer. Dibimbing oleh Agustina Ardhani Saroso penulis, content writer dan ghost writer lebih dari 20 buku.

 

Materi yang akan kamu dapat diantaranya:

  1. Apa itu content writer
  2. Pekerjaan Dan penghasilan sebagai content writer 
  3. Langkah awal menjadi content writer 
  4. Membuat judul yang menarik
  5. Membuat kalimat pembuka yang menarik
  6. Melakukan teknik penulisan dalam content writer.
  7. Self editing

 

Webinar ini akan berlangsung pada tanggal 6 Maret 2021 Pukul 15.00 - 17.00 WIB.

 

Belajar Menjadi Barista Pemula by Bahtera Berkah Abadi

Profesi Barista dapat menjadi salah satu profesi yang menjanjikan dan prestise bagi kaum muda atau anak millennial dan memiliki skill yang berbeda dengan yang lain. Apalagi geliat bisnis kedai kopi sekarang sangat besar, di kota kecil sampai besar kita bisa dengan mudah menemukan coffee shop dengan berbagai konsep menarik. Artinya peluang karir terbuka lebar, buat kamu yang tertarik terjun ke dunia kopi, pelatihan ini cocok banget untuk mengasah dan memperdalam pengetahuanmu tentang profesi Barista.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar