KANDIDAT PERUSAHAAN

TopKarir Festival Solo 2019 X DSCX

24 Maret 2021 20:03 5916 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Job fair atau yang biasa disebut dengan career fair atau career expo adalah sebuah tempat yang mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional. Adakalanya, momen job fair menjadi ajang unjuk bakat antar pencari kerja seperti halnya TopKarir Indonesia yang akan mengadakan TopKarir Festival Solo 2019. 

 

TopKarir Festival Solo 2019 adalah festival karir yang diselenggarakan oleh DSCX bekerjasama dengan TopKarir. Acara ini dibuat untuk menjembatani penyedia kerja (perusahaan) dengan pencari kerja. Tidak hanya booth Job Fair saja, acara ini  juga menyediakan informasi seputar karir lainnya yang dapat membantu pengembangan karir para Talenta Muda seperti TopKarir Klinik dan Tes Minat Bakat.

 

Kamu bisa konsultasi di TopKarir Klinik dengan Agata Paskarista seorang psikolog yang akan siap membantu kamu mendapatkan karir impianmu. Kamu cuma cukup menggunakan fitur TopKarir Klinik yang ada di TopKarir. Gali informasi sebanyak mungkin mengenai karir atau industri yang ingin dituju ya dan kamu bisa konsultasi tentang karir sepuasnya.

 

Tunggu apa lagi? Yuk daftar & dateng ke TopKarir Festival Solo 2019. Kamu bisa download aplikasi TopKarir di Playstore Apps Store dan DSCX di Apps Store  Playstore, yuk download aplikasi TopKarir mu sekarang ya! 

 

Komentar